Rabu, 13 November 2013

Tuhan ARSITEK Kehidupan..

"Di dlm Dia kehidupan kita di sempurnakan
Seorg wanita belanja di sebuah toko pakaian di mall. Karyawan toko telah mengeluarkan ukuran baju dr S sampai XL. Tapi wanita yg ukurannya M ini sangat rewel dng semua ukuran. S katanya kesempitan. M msh kekecilan. L lengannya kebesaran. XL longgar. Tak ada beda dgn wanita atau pria lainnya yg masih lajang. Dipertemukan dgn wanita/pria tp semua tdk pas. Ada yg ketuaan, terlalu muda, terlalu pendek, kurang ganteng/cantik, sedikit hitam, tdk kaya, kurang pintar, dsb. Bg manusia selalu saja ada yg tdk sempurna atau tdk pas.

Ketika kita hdp di dlm Tuhan maka Tuhan akan menyempurnakan segala sesuatu yg akal pikiran manusia kita serta daging kita selalu mengatakan tdk pas atau tdk sempurna. Tuhan tahu persis ukuran yg tepat buat kita. Wanita/pria cerewet di pasangkan dgn pria/wanita sabar dan pendiam. Yang ceroboh dipasangkan dgn yg teliti dan hati2. Yg patah hati di pertemukan dgn teman2 atau rekan2 yg memberi semangat. Di dlm Dia kehidupan kita di sempurnakan.

Tuhan tau persis ukuran yg pantas, tepat, seimbang dan sempurna. Ia adlh arsitek yg teliti dan tidak pernah meleset memberikan ukuran yg tepat untuk setiap perkara dlm hidup kita. Ia tahu yg kita perlukan. Ia tahu apa yg layak kita miliki. Dan tdk ada satu perkarapun yg terlewatkan olehNya. Jd, mengapa kita masih saja terkadang meragukan kesempurnaan Tuhan dlm merancang masa depan kita."


Merupakan tulisan catatan FB Andreas Teguh Adi Setiawan.
4 Maret 2012 pukul 23:02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar