Rabu, 13 November 2013

Aku Bisa Menjadi Orang yang Positif

Aku bisa menjadi orang yang positif dan bersemangat dari hari ke hari, bermula dari membaca buku "Mimpi Sejuta Dolar" karya Alberthiene Endah pada bulan Juni 2012 lalu. Kalimat demi kalimat yang terangkai di sana tertulis secara positif, sehingga membawa diriku untuk menjadi orang yang berpikir dan bersikap positif. Dan aku malah bertekad bulat agar berpikir dan bersikap positif menjadi sebuah gaya hidupku yang tak lain menunjukkan kualitas hidupku yang baik dan sehat. 

Terima kasih Bu Alberthiene Endah dan Bu Merry Riana.
Aku tidak bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa kehadiran buku itu.
Padahal waktu itu aku memutuskan tidak membeli buku itu, tetapi entah mengapa hatiku memerintahkan agar membeli buku itu dan pada akhirnya buku itu terbeli juga. Dan oh my God, aku menemukan banyak hal yang tidak pernah aku duga sebelumnya setelah memulai membaca buku itu. Buku yang memang memiliki sisi berbeda dari buku yang lain.

Aku yakin, semua bukan karena kebetulan.
Semua adalah berkat anugerah Tuhan Yang Maha Baik dan Penyayang.

Aku merasa terberkati dan berharap terus menjadi berkat bagi banyak orang di sekelilingku, terutama di Indonesia. Dan jika Tuhan berkenan, aku bisa menjadi motivator dan dapat masuk ke TV atau memiliki show sendiri dengan aku sebagai host-nya, sehingga dapat menjangkau lebih banyak orang di seluruh Indonesia. Terima kasih Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar