Jumat, 21 Desember 2012

Happy Birthday Mom!


Kemarin, pada tanggal 20 Desember 2012, mama saya ulang tahun yang ke-47. 

Puji Tuhan! Tuhan memang baik!
Karena pada akhirnya, mama saya bisa hidup di hari ulang tahun yang dapat saya katakan, istimewa, indah, dan luar biasa ini!

Beberapa bulan yang lalu, mama saya menderita penyakit kanker payudara dengan tingkat stadium, saya lupa antara 3 atau 4. Sebenarnya gejala penyakit yang berawal berupa benjolan di salah satu payudaranya sudah muncul sejak lama, dan baru sekarang-sekarang ini berani berobat ke dokter. 

Sejak saya mendengar kabar tersebut, saya tidak mengambil sikap seperti kebanyakan orang, yaitu sikap panik. Melainkan saya tetap bersikap tenang dan mulai berdoa tiada putus-putusnya kepada Tuhan agar mama saya bisa disembuhkan oleh Tuhan. 

Ya, kami sekeluarga berjuang setengah mati dalam jangka waktu antara 4-5 bulan. Apalagi sejak mengetahui terjadinya penyakit yang diderita mama saya itu, akhirnya kami sekeluarga tidak lagi mengonsumsi makanan yang telah ditambahkan MSG, alias hanya ditambahkan sedikit garam saja. Tentu saja demi kesehatan baik kami.

Dan puji Tuhan, setelah mama saya melalui operasi payudara, melakukan pengobatan rutin, segala tindakannya telah membawa hasil yang baik! Pada bulan yang lalu, mama saya memeriksakan ke dokter, dan hasilnya sudah bersih dari kanker payudara, 100%! Tetapi awalnya mama saya tidak percaya, dan sampai akhirnya dokter memberanikan diri lagi untuk mengujinya kembali. Dan hasilnya tetap sama, 100% telah sembuh total.. Puji Tuhan! Tuhan memang baik!

Dan pada hari kemarin-kemarin, tanggal 18 Desember 2012, mama saya memeriksakan diri lagi. Dan hasilnya, masih 100% bebas kanker payudara. Oh, terima kasih Tuhan! Ini menjadi hadiah ulang tahun yang berkesan dan luar biasa baginya! Dan tentu, menjadi hadiah Natal yang berharga bagi kami sekeluarga. 

Ya, saya percaya, Tuhan memang telah membuat segenap rencana-Nya menjadi indah, tepat pada waktu-Nya.

Dan ketika saya berdoa, saya tidak sekadar mengamininya saja. Melainkan juga percaya, bahwa Tuhan pasti akan memberikan mujizat kepada kami sekeluarga. Dan hasilnya, doa kami telah membuahkan mujizat yang luar biasa, hingga di luar akal pikiran kami.

Terima kasih Tuhan untuk semua pemberian indah-Mu ini.
Tolong lindungi mamaku, supaya mamaku tetap sehat dan normal seperti sedia kala.

Saya juga sangat berterima kasih kepada Tuhan, orang-orang yang telah memberikan support, dan dokter yang telah membantu kesembuhannya. Segala kebaikan kalian pasti akan dibalas oleh Tuhan. Semoga kalian semakin dipenuhi berkah melimpah dari Tuhan, hari demi hari di sepanjang hidup kalian. 

Pada akhirnya, saya mengucapkan selamat ulang tahun mama!

Dan saya tidak bisa membalas segala kebaikan Tuhan, saya hanya mampu mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada-Nya saja!

Thank you God, You are so very good to us! :)

 
** Tulisan ini kupersembahkan sebagai ungkapan syukurku kepada Tuhan atas hari ulang tahun mama saya. Thank you God very much! **     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar