Jumat, 03 Januari 2014

Dua di Antara Banyak Impianku yang Berhasil Terwujud di Tahun 2013

Pertama: Impianku ini ditulis di HP milikku dan tersimpan di outbox. Tanpa pengeditan sama sekali. Alias tulisan asli sesuai dengan yang telah tertulis di HP-nya.

"Aku bermimpi ingin bertemu dg Merry Riana. Aku sgt terinspirasi oleh bukunya! Aku juga bermimpi bisa berfoto dengannya! Aku yakin, tak ada yg mustahil! Aku yakin sekali! Yeah! Yeah! Yeah!"

Akhirnya, impian tersebut terwujud pada tanggal 20 Januari 2013 di Bandung. Aku tidak akan melupakan moment berharga ini. :)

Kedua: Impianku ini ditulis di sebuah buku catatan milikku. Sama dengan yang di atas, tanpa pengeditan sama sekali alias tulisannya asli sesuai dengan yang telah tertulis di buku catatannya. 

"Satu impian saya di tahun 2013 ini adalah berhasil menerbitkan min. satu buku dg penulis saya sendiri (penulis solo/tunggal)."

Akhirnya, impian tersebut terwujud pada tanggal 29 November 2013. Sama, aku tidak akan melupakan moment spektakuler ini dan langsung mengungkapkan rasa syukur kepada-Nya karena berkenan mengabulkan salah satu impian terbesarku. Sungguh, Tuhan Yang Maha Baik. 

Ini adalah buku solo perdanaku yang terbit 
pada tanggal 29 November 2013 :)


Hikmah apa yang bisa kita ambil bersama dari tulisanku di atas?
Ketika Anda memiliki impian, baik hanya satu maupun banyak, tuliskanlah impiannya di selembar kertas atau sebuah buku (jauh lebih baik). Kalau saya pinjam dari kata Marselinus Halim, seorang miliarder muda di Indonesia, buatlah "Dream Book" (Buku Impian) - saya sangat merekomendasikannya untuk Anda semua, demi kebaikan Anda semua dan juga aku sendiri :) -. Di mana Anda menuliskan satu impian di satu halaman. Jika Anda memiliki dua impian alias ada impian yang ke-2, tulis impiannya di halaman kedua atau disebut halaman berikut setelah ditulisnya impian pertama. Anda isi dengan gambar kreasi Anda sendiri atau guntingan dari koran yang memuat foto berwarna tempat yang paling ingin Anda kunjungi kelak, misalnya. Bacalah impian demi impian yang telah Anda tulis di buku tersebut setiap hari. Karena tanpa Anda sadari secara sepenuhnya, bahwa lebih banyak manusia di dunia ini yang ketika pada masa dahulu menuliskan impian di secarik kertas ataupun di sebuah buku miliknya sendiri, impiannya malah telah berhasil terwujud pada hari ini. Anda pasti tercengang bukan main. Sama halnya denganku, ketika aku membuka kembali tulisan impianku di buku catatan milikku (baca: impian kedua), aku sangat tercengang luar biasa dan baru menyadari bahwa pada bulan pertama di tahun 2013, aku telah menulis impian berupa berhasil menerbitkan buku solo. :)

Oke, let's write one dream or many dreams. Wish your and my all dreams come true. Amin.. 
Keep the spirit! Gbu all. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar