Selasa, 07 Januari 2014

Satu Bulan Motivasi Januari 2014: Lebih Baik

Selamat datang sahabat-sahabat semua pada bulan pertama di tahun 2014! Sekali lagi, selamat untuk Anda semuanya! :)

Tema kita pada bulan ini adalah "Lebih Baik".  

Bagi yang di saat tahun 2013 sudah melakukan banyak hal buruk yang pada akhirnya merugikan diri kita sendiri pula, agar membangkitkan diri untuk menjadi lebih baik di tahun 2014 ini. Berkomitmen penuh untuk selalu menjadi pribadi yang baik. 

Ada berbagai kesalahan di tahun 2013 agar diingat hikmah berharganya untuk menjadi bekal menghadapi sepanjang hari di tahun 2014 ini.

Sementara yang sudah menjadi pribadi yang baik hingga telah menorehkan banyak prestasi di tahun 2013, agar belajar dari mana saja tiada henti di sepanjang hari di tahun 2014. Boleh Anda semua bangun mimpi baru dan berusaha mewujudkannya. Boleh Anda semua belajar hal baru, hal yang tidak dikuasai sebelumnya sama sekali untuk menantang diri Anda hingga dapat menambah skill baru.

Oke, mari kita bersama, Anda semua dan saya, menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Asal ada niat, usaha yang sungguh-sungguh, dan didukung dengan doa, kita pasti bisa mencapai yang terbaik. Alhasil, sukses akan didapat oleh kita masing-masing.

Salam sukses, luar biasa! 
Indonesia Pasti Bisa! :)


Regards, 
Hanna Kristina 
~Be the best of you!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar