Minggu, 14 April 2013

Pergi ke Gereja harus dengan Hati yang Penuh Sukacita!




Ya, ini pesan dari mama saya ketika saya sedang makan sore. Kala itu mama saya sedang berbicara kepada salah satu adik perempuan saya. Saya yang sedang makan sore sambil mendengarkan celotehan mereka yang tampak seru. Mereka membahas apa yang telah dikhotbahkan oleh Pastur Ferry Sutrisna Widjaja, Pr. di Gereja Katolik St. Paulus Bandung. Katanya kalau mau pergi ke gereja, harus dengan hati yang penuh sukacita, terutama bagi anak-anak yang telah menerima komuni pertama. Sementara adik saya ini suka pergi ke gereja dengan sikap cemberut alias tidak bersemangat. Hehehe... Mereka berdua sambil bercanda bersama.

Ya, biarlah catatan singkat ini mengingatkan kita semua bahwa ketika kita datang ke gereja, kita sedang menyambut Tuhan yang telah hadir di sana dan baiklah kita datang dengan hati penuh sukacita. Salam. Tuhan memberkati.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar