Selasa, 01 Januari 2013

Jangan Menahan Berkat Untuk Diri Sendiri!

"Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum."  (Amsal 11:25)


Saya yakin, kadang-kadang kita mendapat berkat yang baik dan indah dari Tuhan. Katakanlah, pada hari ini, Anda mendapat banyak makanan yang telah diberi oleh tetangga Anda. Tentu, Anda akan sangat bersyukur, akan adanya berkat tersebut. Kemudian, Anda menikmati makanan itu. 

Sebagai anak Tuhan yang baik, hendaknya, ketika kita mendapat berkat yang berlimpah tersebut, kita juga harus membagikan berkat yang berlebih itu kepada orang lain. Entah siapapun itu. Baik tetangga kita, orang yang kita kasihi, teman, sahabat, dan lain-lain. Sehingga mereka akan turut merasa terberkati oleh tindakan kita.

Dengan demikian, semakin kita membagi berkat kepada sesama, kita akan semakin mendapat berkat yang berlimpah ruah dari Tuhan, pada setiap hari dan tiada henti-hentinya. 

Jangan pernah takut kehilangan rezeki, karena Tuhan pasti akan menjamin Anda tetap berkecukupan dan berkelebihan. Luar biasa sekali!  

So, sudahkah pada hari ini, Anda membagi berkat yang telah Anda terima pada hari ini kepada orang-orang di sekeliling kita?

Ingat, jangan pernah menahan berkat yang telah Anda terima untuk Anda nikmati sendiri! Karena dengan demikian, Anda tidak akan semakin terberkati. Oleh karena itu, baiklah bagi kita, untuk meneruskan berkat itu bagi sesama.

Ok, selamat mencoba!
Tuhan memberkati.
Salam sukses, luar biasa! :)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar